PRO-33. PRODUK GAMAT : EMULTION, VITA PLUS, VITA GEL


HARGA :
Rp.271.000 (Gamat Emultion)
Rp.156.000 (Gamat Vita Plus)
Rp.118.000 (Gamat Vita Gel)


EMULTION : merupakan suplemen yang lengkap dan unik bagi kesehatan tubuh manusia. Mengandung zat berkhasiat dari ekstrak Gamat seperti : Gamma Peptida, Omega 3, dan asam lemak yang kaya akan mineral untuk menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan luka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ia berkhasiat merangsang pertumbuhan oto, tulang, syaraf dan kulit, serta dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh. Produk ini juga berkhasiat menyembuhkan penyakit sinusitis, mengatasi rasa lelah dan meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita.

VITA PLUS : merupakan minuman kesehatan yang bisa dikonsumsi setiap hari. Mengandung kompleks Gamma Peptida atau Gamalin, mineral, vitamin & protein yang sangat dibutuhkan untuk revitalisasi jaringan otot, tulang, syaraf & jaringan kulit. Suplemen ini juga dapat membantu mningkatkan sistim kekebalan tubuh, menyembuhkan luka maupun radang pd kulit, melancarkan peredaran darah & meningkatkan stamina tubuh.

VITA GEL : lotion yang berkhasiat untuk menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit, merawat luka ringan pada kulit, menyembuhkan penyakit kulit seperti kudis-radang-jerawat-maupun luka bakar.