PRO-41. PRODUK UIE

HARGA :
Rp.295.000 (K-Energy Touch)


Rp.229.000 (K-Energy Cream)

Rp.930.000 (K-Energy Cream)


Rp.930.000 (K-Energy Jade Ring)


Rp.199.000 (K-Deep Heat Oil)






UIE K-ENERGY TOUCH. Produk yang menakjubkan ini dibuat dari bahan radiasi yang tidak membahayakan dan mempunyai energi UIE yang mampu menembus ke tingkat yang paling dalam. Melalui banyak cara penggunaan, UIE K-Energy Touch bermanfaat untuk melindungi manusia dari berbagai jenis pencernaan dan menjaga kesegaran berbaga jenis makanan. KEGUNAAN : dapat diletakkan pada lemari es untuk menghilangkan bau, menjaga kesegaran sayur-buah-ikan-daging dan minuman, mangurangi radiasi elektro magnetik.

UIE K-ENERGY CREAM. UIE K-Energy Cream khusus untuk merawat berbagai macam permasalahan kulit dan memberikan tenaga, oksigen, perubahan dan keseimbangan untuk kulit. Perawatan ke seluruh ini dapat mencerahkan, melembabkan dan mengangkat sel-sel kulit mati menjadi kulit bersih, meremajakan kulit, menjaga bentuk badan dan cantik sepanjang masa. UIE dibuat dari sumber alami yang baik untuk kulit muka dan mempunyai fungsi merangsang pembentukan otot2 badan dan juga berfungsi mengurangi rasa sakit, masalah bau badan dan kaki.

UIE K-ENERGY BLACK JADE. Terbuat dari batu giok hitam alami yang dipadukan dengan tenaga UIE. Tidak mengandung bahan kimia dan bahan yang membahayakan atau memancarkan zat yang berbahaya.
Efek pada awal penggunaan :
  • Pada bagian pangkal organ seks laki-laki akan terasa sedikit hangat, padat, tegang dan sakit.
  • Semasa awal pemakaian, rasa ketidaknyamanan mungkin akan terjadi di bagian organ. Tetapi ini tidak berbahaya karena bersifat sementara.
Tersedia dalam ukuran :
  • L dengan diameter 26 mm
  • XL dengan diameter 28 mm
  • XXL dengan diameter 30 mm
  • XXXL dengan diamter 32 mm
UIE K-ENERGY JADE RING. Merupakan produk inovatif yang terbuat dari batu giok alami yang istimewa dan terbaik dalam kategorinya yang dipadukan dengan Universe Induce Energy (UIE) untuk menghasilkan produk yang berkualitas.
Manfaat Penggunaan UIE K-Energy Jade Ring : dengan penambahan energi UIE mengurangi radiasi elektromagnetik dan sebagai liontin yang cantik.

UIE K-DEEP HEAT OIL. Minyak yang dipadukan dengan energi UIE ini mempunyai kemampuan untuk meresap kedalam kulit dengan mudah dan cepat serta memberikan rasa hangat yang lama pada otot atau bagian yang dioleskan.
Manfaat K-Deep Heat Oil : efektif untuk permasalahan sakit dan nyeri persendian, gout, kram otot, nyeri tulang belakang, sakit perut, sakit kepala.