PRO-42. PASTA GIGI K MUKMIN

HARGA : Rp.73.000,-

K-mu'min merupakan pasta gigi herbal yang mengandung ekstrak asli akar sugi yang alami. Tidak mengandung alkohol, bersih dan halal. Akar sugi atau siwak merupakan sejenis kayu yang berasal dari tanah Arab, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut. Akar sugi atau siwak sudah digunakan sejak jaman Nabi, dimana diriwayatkan dalam beberapa hadist, antara lain :
"Bersiwaklah itu sebagai pembersih mulut dan diridhoi oleh Alah" (Hadist riwayat Ahmad)
"Bersugi itu menjadi penawar dan obat segala penyakit kecuali mati" (Riwayat Al-Dailami daripada Aisyah).
Produk K-Mu'min diciptakan sebagai pasta gigi yang amat sesuai dalam persiapan sholat bagi umat muslim, karena dapat mencucikan mulut.

KEUNGGULAN PASTA GIGI K-MU'MIN : Pasta gigi dengan ekstrak asli akar sugi pertama di dunia, pasta gigi K-Mu'min merupakan pasta gigi yang bebas Fluoride. Aman walaupun terkonsumsi, ekstrak akar sugi bermanfaat utk menguatkan gigi dan gusi, membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang, memutihkan gigi, menghilangkan bengkak gusi, mencegah gusi berdarah, mengatasi pecah-pecah bibir dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.
Kandungan pasta gigi K-Mu'min ekstrak asli akar sugi (siwak), lemon, ros, mint dan cengkeh yang memberikan rasa nyaman pada mulut dan melindungi gigi.

PRO-43
PASTA GIGI K-ALL WHITE


HARGA : Rp.73.000,-

Produk K-All White hadir untuk anda sekeluarga yang menyadari pentingnya perawatan kesehatan gigi dan mulut. K-All White merupakan produk pasta gigi yang diciptakan dengan teknologi tinggi abad 21 yang diformulasikan secara ilmiah untuk perlindungan terhadap kebersihan gigi.
Kandungan utama K-All White 38% MICRO PARTICLE PRECARB CALCIUM yang bermanfaat untuk membentuk lapisan email baru gigi dan menambal lubang email gigi yang umumnya hilang akibat abrasif sewaktu menyikat gigi.


PRO-44
SLIMMING BODY UNDERGARMENT

HARGA : Rp.672.000,-

Slimming Body Undergarment merupakan pakaian pelangsing yang mengandung ion negatif dan tembaga, serat anti bakteri, serta dilengkapi dengan gelombang magnet dan sinar infra merah.
Ukurannya dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh dan tersedia dalam kemasan warna coklat dan hitam.


PRO-45
K-MAGNETIC & FIR BRACELET


HARGA :
Rp.1.200.000,-
(Tungsten)
Rp.455.000,- (Stainless Steel)

K-Magnetic & Fir Bracelet adalah gelang yang terbuat dari material bermutu tinggi seperti Neodymium, Tungsten dan Stainless Steel. K-Magnetic & Fir Bracelet di desain menarik dan elegan untuk anda yang ingin tampil trendi, sehat dan penuh vitalitas.


PRO-46
K-LINK IONIZE MATTRESS


HARGA : Rp.1.160.000,-

Tidur akan berkualitas apabila anda dapat beristirahat dengan sepenuhnya, dimana tubuh anda akan terlentang menghilangkan ketegangan otot, menarik nafas secara perlahan-lahan dan dalam, kemudian organ otak besar anda mulai terbenam ke tahap istirahat yang sepenuhnya. Apabila anda bangun, rasa letih pada tubuh anda akan hilang begitu saja dan anda akan merasa begitu segar dan aktif seperti semula. Sekarang anda dapat merasakan tidur dengan nyenyak serta menjaga kesehatan tubuh.